Lady Nayoan Tuding Rendy Kjaernett Berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah: Lempar Tudingan di Instagram

 

Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah (Foto: Instagram)
Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah (Foto: Instagram)

HITS.BATAKTIVE.COM, TRENDING - Kasus perselingkuhan antara Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah semakin panas. Kali ini, Lady Nayoan, istri dari Rendy Kjaernett, secara terang-terangan menuduh suaminya berselingkuh dengan Syahnaz. Bahkan, ia melempar semua tudingan tersebut di Instagram.

Dalam kesempatan tersebut, Lady Nayoan mengungkap bahwa perselingkuhan itu tidak hanya terjadi sekali. Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah telah beberapa kali terbongkar memiliki hubungan gelap.

Namun, Lady Nayoan menyebut bahwa keduanya tidak menunjukkan penyesalan atas perbuatannya. Bahkan, ada perjanjian tertulis yang dibuat dan diketahui oleh Jeje, suami Syahnaz Sadiqah.

Lady Nayoan bahkan mengungkap bahwa ia pernah memergoki suaminya pergi ke rumah Syahnaz Sadiqah. Kejadian itu terjadi saat Jeje tidak berada di rumah.

"Masih hubungi suami saya juga tapi nggak mau mengakui kalau masih berhubungan sampai sumpah-sumpah. Tapi kok Rendy bisa nyamperin ke studio Guet dan bolak-balik ke rumahnya (Syahnaz) saat suaminya (Jeje) ke London," ungkap Lady Nayoan.

Pada bulan Februari 2023, Lady Nayoan juga menerima informasi dari netizen tentang dugaan perselingkuhan ini. Kabarnya, keduanya terlihat berjalan bersama di sebuah pusat perbelanjaan.

Lady Nayoan juga menambahkan dugaannya. Ia menyebut bahwa Syahnaz Sadiqah bahkan membelikan barang untuk suaminya, termasuk ponsel agar mereka bisa berkomunikasi secara rahasia.

"Anda (Syahnaz) belikan suami saya iPhone 11 Pro Max beserta nomor kartunya supaya nggak ketahuan dan lagi-lagi ketahuan. Kamu (Syahnaz) yang bayar hotel di Ciputra pada tanggal 6 Agustus 2022. Kamu samperin suami saya syuting di Bandung pada tanggal 29 Oktober 2022 dan bisa-bisanya makan bareng di Bakmi Apin. Kamu belikan suami saya botol Corkcicle," jelas Lady Nayoan.

Hingga saat ini, Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah belum memberikan tanggapan mengenai tudingan ini. Detikcom telah berusaha menghubungi keduanya baik secara langsung maupun melalui manajer masing-masing, namun belum membuahkan hasil.

Bahkan pada pagi ini, Raffi Ahmad, kakak Syahnaz Sadiqah, terkesan menghindari awak media saat sedang syuting di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Posting Komentar

0 Komentar